by

Relawan BRIGADE SULSEL Gelar Pertemuan Perdana, Ajak Relawan Semakin Kompak

Wartasulsel.net || Makassar- Tim relawan Brigade(Barisan Garda Terdepan)untuk Ganjar Pranowo terus melakukan pertemuan intens guna untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden 2024 pemilu mendatang. Dalam pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum DPD SULSEL BGIRADE, Andi Armal Al Hakam, Sekjen DPD SULSEL Alres Ronaldy,SH,dan Bendahara DPD SULSEL,Sherly Herman,SE, Minggu (6/11).

Menurut Alres,Lawyer muda yang baru baru ini di Lantik, mampu mengajak seluruh pengurus inti dan tim relawan agar semakin kompak dalam menyusun rencana mendukung Ganjar sebagai Capres 2024.

“Kita kumpul dan kita bahas apa-apa yang menjadi persiapan kita, apalagi ada beberapa program-program yang akan kita langsanakan dalam waktu dekat. Karena ini penting untuk kita lakukan makanya kami bersama-sama tim inti relawan Sergap secara rutin bertemu dan berdiskusi,”ucap Alres Ronaldy.

Beliau menambahkan jika kedepan beberapa tim relawan mempersiapkan konsep agar Gubernur Jawa Tengah ini kuat untuk dimenangkan di Sulawesi Selatan dengan soliditas yang tinggi.

“Kami juga apresiasi ketua dan teman-teman tim inti yang hadir dan siap membentuk tim-tim relawan dibeberapa daerah di Sulsel, ini yang membuat kami juga semangat bekerja untuk memenangkan pak Ganjar,” tutup Ronald.

Mantap akan dukungan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 seiring dengan tingkat elektabilitas Ganjar Pranowo dari hasil survei SMRC, Direktur Riset SMRC Deni Irvani mengatakan hasil survei dalam simulasi tiga nama menunjukkan elektabilitas Ganjar mencapai 32,1 persen, Prabowo Subianto 27,5 persen, dan Anies Baswedan 26 persen. Sedangkan ada 14,4 persen yang belum menjawab atau tidak tahu.

“Dalam satu setengah tahun terakhir, dukungan pada Ganjar mengalami kenaikan dari 25,5 persen pada Mei 2021 menjadi 32,1 persen pada Oktober 2022,” kata Deni dalam keterangannya yang diterima pada Senin (24/10). Dengan demikian, elektabilitas Anies berada di bawah Ganjar walau Anies telah dideklarasikan sebagai Capres oleh Partai NasDem.