by

Jaga Hubungan dengan Peritel, Semen Conch Gelar Customer Gathering

Wartasulsel.net || Makassar- PT. Conch North Sulawesi Cement gelar customer gathering untuk menjaga hubungan perseroan dengan toko/ritel didaerah tersebut yang berlangsung di Hotel Mercure Makassar.

Pada kegiatan itu, PT. Conch North Sulawesi Cement memberikan penghargaan kepada semua pelanggan yang hadir dari berbagai daerah. Turut hadir juga Mr Xu weilin (Direktur pemasaran PT. Conch North Sulawesi Cement, Mr. Luo Fuping (Kepala Departemen pemasaran PT. Conch North Sulawesi Cement) Dan Mr Tang Chaoliang ( wakil kepala departemen PT. Conch North Sulawesi Cement.

Deputy Marketing Manager, Jack Supit menjelaskan bahwa apresiasi pelanggan ini adalah bentuk program menjaga hubungan dan loyalitas seluruh mitra. Perusahaan akan terus memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan mitra penjualan, sehingga para mitra dapat selalu merasakan nilai tambah bagi perusahaan.

Produksi semen adalah industri dominan dari Grup Conch dan selalu mengembangkan teknologi semen yang baru dan kuat, terus meningkatkan standar produksi semen secara modern, skala besar dan intensif, ujarnya.

Saat ini perusahaan masih dalam tahap perkembangan yang cukup pesat, filosofi kami adalah membangun indonesia indah. Kami berjanji untuk memenuhi prinsip bisnis kualitas tertinggi layanan tulus dan bergerak maju bergandengan tangan dengan semua pelanggan dan teman-teman untuk mencapai kerjasama sehingga pengguna akhir dapat menikmati produk bagus dengan harga terjangkau.

Untuk meningkatkan infrastruktur lokal saya percaya bahwa dengan upaya bersama kita bisa membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kami berharap melalui program penghargaan ini dapat memacu serta meningkatkan kontribusi para toko yang merupakan mitra penjualan utama perusahaan. Dengan bekerja sama dengan salah satu distributor semen Conch area Makassar, Maros, Gowa Takalar, PT. Tresindo Multi Niaga”, harapnya.

(Rafi)