by

Tanah Takalar Bergetar Semalam, Posko Peduli Daeng Manye Diresmikan

Wartasulsel.net,_|| Peresmian Posko Peduli Daeng Manye yang dirangkaikan dengan kegiatan Pengukuhan Tim Barisan Keluarga Daeng Manye, semalam dari siang hingga malam digelar meriah.(10/9/2022).

Kegiatan yang bertempat di Jalan Sudirman, tepatnya Depan Toko Berdikari, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar itu, dihadiri oleh ribuan simpatisan baik dari tim Sahabat Takalar, Brigade Daeng Manye, serta komunitas-komunitas lainnya.

Tak hanya itu, berbagai elemen masyarakat pun hadir meriahkan acara dengan menyaksikan momen pengibaran Bendera Sahabat Takalar lewat udara penerjun motor layang yang pertama kali dilakukan dilangit butta panrannuangku Kabupaten Takalar.

Dewan Pembina/Penasehat Tim Sahabat Takalar, Ir H.Firdaus Daeng Manye mengatakan bahwa,” Kegiatan ini adalah salah satu bentuk silaturahim akbar kepada keluarga yang sudah lama tidak ketemu sekitar kurang lebih 30 tahun sejak saya tinggalkan Takalar, tutur Daeng Manye.

Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM selain mengikuti jejak orangtuanya, beliau juga suka menyambung tali silaturahim ke Bapak Almarhum Abdul Hamid Daeng Namba, Ibu Sariah Daeng siang,” ucapnya Daeng Manye lagi.

Pertemuan akbar ini dirangkaikan dengan pengukuhan Tim Keluarga Barisan Daeng Manye, kami menformat Keluarga menjadi Tim, Dengan Tagline ” Solid, Peduli dan Kolaboratif ” yang bertujuan agar keluarga saya semakin Solid, Profesional, untuk itu kami berprinsip bahwa tentunya ini akan kami terus bina dan mendorong masyarakat Takalar untuk terus berupaya memberikan kerja nyata dalam bentuk kegiatan positif, agar kedepannya Takalar bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya,” harap Daeng Manye.

Daeng Manye dikenal sebagai sosok yang sederhana, profesional, loyalitas, sopan santun serta memiliki segudang pengalaman maupun ide – ide yang siap menjadikan Takalar lebih mandiri dan sejahtera serta lebih maju kedepannya.

Kegiatan peresmian posko dan pengukuhan Tim Keluarga Daeng manye berlangsung hingga malam hari. Adapun yang hadir dalam acara tersebut, yakni Bapak Wabup Takalar H.Achmad S.Sos Daeng Se’re, Udin Leaders, Vira KDI , Tari Tradisional, Rempak Gendang, dan dihibur oleh Musik Semut Indonesia Band, serta banyak hiburan lainnya yang membuat warga masyarakat antusias dan merasa terhibur yang menciptakan sebuah kebersamaan yang erat dan solid bersama dengan Daeng Manye.(KML)