by

Lagi, 92 Jamaah Al Jasiyah Travel Berangkat Umrah

Wartasulsel.net || Makassar- Sebelum berangkat umrah ada beberapa persiapan yang harus disiapkan baik dari segi finansial, kesehatan jasmani dan rohani, dan tata cara umrah yang baik dan benar agar menjadi umrah yang mabrur.

Untuk itu bisanya ada bimbingan sebelum berangkat ibadah umrah untuk memahami tata cara dan aturan rukun umrah, bimbingan ini dinamakan manasik umrah seperti yang diselenggarakan Al Jasiyahah Travel yang berlangsung di Hotel Remcy Makassar, (10/9/2022).

Keberangkatan kali ke 2 jamaah umrah Al Jasiyah Travel dengan penerbangan langsung dari bandara Sultan Hasanuddin Makassar dilaksanakan Senin 12/9 dengan maskapai lion Air landing Madinah.
92 jamaah umrah yang diberangkatkan tersebut selain dari kota Makassar, Gowa , Maros, Bulukumba, Palopo, juga dari Sulawesi Barat seperti Mamuju, Topoyo, Polewali.

Sebelum keberangkatan dilakukan manasik umrah pada Sabtu 10/9 bertempat di Hotel Remcy Panakkukang untuk jamaah asal Sulsel, dan minggu 11/9 di Hotel.Grand Town bagi jamaah asal Sulbar. Hadir memberi manasik pembimbing ibadah H Muchsin Ramlan yang juga Wakil Direktur Al Jasiyah Travel.

“Ada 2 bis untuk keberangkatan 12 September 2022, hari ini kita lakukan manasik untuk jamaah asal Sulsel, dan besok untuk jamaah asal Sulbar,” sebut Nurhayat CEO Al Jasiyah Travel.

Fasilitas hotel yang digunakan adalah hotel bintang 5 di Mekkah yakni Royal Dar Eiman yang berada di pelataran masjidil haeam.
Sebagai travel berizin resmi dari kemenag untuk haji dan umrah, Al Jasiyah juga telah menjadi provider visa umrah.

(Rafi)