Kopjus Bulukumba Berduka, Relawan Masjid Al Muawanah Berpulang Kerahmatullah

Sosbud42 views

Wartasulsel.net ||Bulukumba – Komunitas Pejuang Subuh (Kopjus) Chapter Bulukumba dirundung duka, salah satu members dan juga relawan Masjid Al Muawanah berpulang kerahmatullah Rabu 31 Agustus 2022

Almarhum Mappaenre bin Alimuddin yang lebih dikenal dengan panggilan Eko menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit umum H. Andi Sultan Daeng Radja setelah dirawat selama tiga hari akibat terjatuh dari tangga saat pengecatan dinding Markas Kopjus Bulukumba.

Daeng Manye

Dalam keseharian di relawan Masjid Al Muawanah almarhum Eko diberi tanggung jawab sebagai driver mobil Ambulance.

Pengurus DKM Al Muawanah H. Ince Darmawan Sonda dalam penuturannya mengatakan bahwa Eko orang yang baik, almarhum dalam menjalankan tanggung jawab sangat ikhlas melakoninya.

” Iyye Almarhum Eko sangat baik, sangat ikhlas dalam bekerja, selalu tanggap dan sigap dalam melakoni aktifitasnya, beliau juga tak pernah menolak dan berkata lelah,” Ungkap Komisioner Baznas Bulukumba

Lebih lanjut Ince Darmawan menyampaikan rasa duka kepada keluarga almarhum dan memberikan sumbangan dari Baznas Bulukumba.

Humas Al Muawanah yang juga Pubdok Kopjus Bulukumba Muh. Ridwan menambahkan bahwa Almarhum Eko orang baik ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pelayat yang hadir memenuhi rumah duka.

“Almarhum orang biasa tapi kebaikannya sangat luar biasa ini bisa dilihat dari banyaknya pelayat yang hadir dirumah duka, menshalati dan mengantarkan ketempat peristirahatan terakhirnya”, Jelas Ridho panggilan akrabnya

Sebelum dimakamkan sebagai penghormatan terakhir Almarhum Eko dishalatkan bersama di masjid Al Muawanah yang juga Markas Pejuang Subuh dan diantar ribuan pelayak, sahabat dan sanak keluarga yang dikawal oleh Satlantas Polres Bulukumba ke Pemakaman Umum Taccorong, Kamis 1 September 2022.

RR