by

Awas! Lubang di Jalan Dg Nggeppe, Bahayakan Pengendara Motor

Wartasulsel, net || Makassar- Pengguna jalan khususnya pengendara motor harus hati-hati karena saat ini ada lubang dalam yang dapat berpotensi membahayakan khususnya pengendara motor dan mobil.

Pantauan wartasulsel.net, Senin (8/8/2022), malam, lubang itu di antaranya berada di tengah jalan dan badan jalan, tepatnya depan dinas peternakan dan kesehatan hewan (UPTD PMPP) Sulsel, di depan warkop kopi kita, lokasi itu berlubang di beberapa bagian. Pengguna jalan, utamanya pengendara sepeda motor harus hati-hati.

Jika tidak ekstra hati-hati, bisa saja mereka mengerem mendadak dan terjatuh. Apa lagi mengendarai di malam hari. Lubang di jalan ini sudah lama terjadi.

Beberapa pengendara sepeda motor yang melintas pun terpantau sempat oleng setelah masuk di lubang dan menimbulkan suara dan mengagetkan pengunjung warkop, Irfan mengakui beberapa ruas jalan berlubang akibat tiap hari dilalui banyak kendaraan roda empat dan roda dua.

Ia berharap lubang-lubang jalan itu segera ditambal agar tidak ada pengendara motor yang terjatuh. Penuturan senada disampaikan salah satu pengunjung warkop Irfan, melihat pengendara motor terjatuh saat melintas pada malam hari tutupnya.

(RUD)