by

Kades Sabalana ; Alhamdulillah, Kita Dapat Bantuan Dana Untuk Rehab Mesjid di Pulau Lilikan Dan Pulau Makarangana Dari Pak Bupati Pangkep

Wartasulsel, net||Pangkep -Dikabarkan Bupati Pangkep memberikan bantuan masjid melalui Kades desa Sabalana kecamatan Liukang tangaya yang berada di pulau Lilikan dan Pulau Makarangana Dengan bantuan dana sebesar Rp 40 juta.

Hal ini diketahui dan disampaikan langsung oleh Kades Sabalana Fadrul Alib rehab masjid bantuan dari Bupati Pangkep.

“Alhamdulillah sejak setahun lebih terakhir ini sudah 7 masjid di desa Sabalana mendapat bantuan dari pemerintah daerah semuanya mewakili 6 pulau yang berpenghuni dari 6 dusun yang ada di Desa Sabalana dan kami sangat berterimakasih kepada bapak bupati Pangkep,” ujar Fadrul Alib saat memberikan keterangan, Jumat (05/08/2022).

Lanjut dalam rehab ini masih ada 1 lagi mesjid di pulau Matalaang yaitu Masjid Babussalam yang dibangun oleh pak Jahating kita bantu pengurusannya. Itu masjid, dan posisinya di depan Kantor Desa.

“Ini bukti komitmen Pak Bupati dalam mewujudkan Pangkep Religi. Selain itu, tugas kita bersama seluruh jama’ah untuk menjaga dan merawat masjid. Juga untuk memakmurkan masjid agar aktivitas ibadah berpusat di masjid.” Tutup Fadhul Alib seorang kepala desa di kabupaten Pangkep yang terbilang masih muda.

(JML)