by

Sambut Tahun Baru Islam, DPK BKPRMI Kecamatan Polongbangkeng Selatan Menggelar Gerak Jalan Santri

Wartasulsel.net ||Takalar-Tahun baru kali ini menjadi momentum yang patut diapresiasi oleh.ummat islam. Bkprmi polsel salah satu ormas yang terbesar turut mengambil bagian Dengan melaksanakan karnaval sambut tahun baru dengan Tema ” Tingkatkan Kepedulian dan Eratkan Persaudaraan”

Badan Komonikasi Pemuda Remaja Indonesia Kec. Polongbangkeng Selatan menggelar Karnaval dan gerak jalan santri menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah dihalaman Kantor Kelurahan Pa’bundukang, Kec. Polongbangkeng Selatan, Sabtu, 30 Juli 2022.

Sesuai dengan laporan Ketua DPK BKPRMI Kec. Polongbangkeng Selatan yg dinahkodai oleh sdr Usman, S.Pd. Dg. Ngemba. Melaporkan dalam sambutannya bahwa Jumlah Peserta pada kegiatan ini sebanyak 1.029 santri yg trdiri dari 43 TKA TPA yg ikut berpatisipasi. Data ini kami ambil sesuai dengan daftar registrasi peserta dari tiap pembina.

Alhamdulillah kami sangat bersyukur setelah dua tahun vakum disebabkan karena Kovid-19. akhirnya bisa dilaksanakan kembali yg mana kegiatan adalah agenda setiap tahun untuk mensyi’arkan Agama Islam khususnya Wilayah Polongbangkeng Selatan. Tak terlepas dari berbagai dukungan utamanya para orang santri yg sangat antusias dan turut hadir mendampingi anak-anaknya.

Kegiatan karnaval dan gerak jalan santri tersebut dilepas oleh Bpk. H. EDI BADANG, S.Sos. M.Si selaku Camat Kec. Polongbangkeng Selatan. Didampingi oleh Bpk. JASMAN, S.Sos(lurah Pa’bundukang), Dirda EKOP (Ust. IRWAN, S.Pd.I) DPD BKPRMI Takalar. Babinsa dan Binmas Kel. Pabundukang.
Dalam Sambutan beliau camat Polongbangkeng Selatan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini setelah menyaksikan langsung sorak-sorak santriwan santriwati yg memadati halaman kantor Lurah. Beliau berpesan semoga kegitan ini kedepannya bisa lebih semarak dan lebih ramai lagi, begitu pula Para pengurus DPK BKPRMI dan seluruh Pembina TKA TPA di Wilayah Polongbangkeng Selatan agar tetap bersemagat membina anak2 sebagai generasi penerus kedepannya dan tetap menjaga kekompakan. Ucap beliau.(Red.STQ)