by

Warga Palleko Apresiasi Program Daeng Manye, Ini Yang Dilakukannya!

Wartasulsel.net,_|| Aksi kepedulian, mulai dari hal-hal sederhana namun berkah, dilakukan oleh sosok yang saat ini santer jadi pembicaraan di Wilayah Kabupaten Takalar,  yang dikenal dengan Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar saat ini berada di Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.(17/7/2022).

Kehadiran tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H.Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM kali ini selain Sahabat Takalar, Brigade Daeng Manye, juga didampingi oleh Komunitas Semut Indonesia, yang bertempat di Kelurahan Palleko, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

Melalui program bersih-bersih Masjid, pagi-pagi sekali Mohammad Firdaus Daeng Manye hadir membersamai kegiatan ini, dan sekaligus menyumbangkan alat-alat kebersihan untuk Masjid Nurul Annisa Lembang Selatan.

Jemaah serta warga sekitar Masjid yang ikut hadir dalam program bersih-bersih Masjid ini, memberikan apresiasi kepada Mohammad Firdaus Daeng Manye yang peduli dengan rumah Allah SWT. “Saya salut dan apresiasi dengan sosok Daeng Manye, selain sederhana rupanya beliau juga berjiwa religius, dan beberapa kepedulian umat sebelumnya hingga hari ini, beliau terus galakkan, dan ini kami yakin dan merindukan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian dari hal-hal yang sederhana,” tutur Daeng Limpo salah satu pengurus Masjid yang tak ingin disebutkan namanya ke awak media.

Sementara, anggota komunitas Sahabat Takalar, Daeng Timung mengatakan bahwa hari ini ada agenda lain selain bersih-bersih Masjid juga ada ngopi bareng warga, kemudian ke kelurahan Parangluara lingkungan Tompodalle bertemu dengan warga dan emak-emak membahas terkait pertanian dan irigasi, terangnya.

Tak hanya itu, Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye juga akan melakukan silaturahim dengan para pekerja anyaman songko’ guru yang terletak di Desa Sawakong Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, ucap Daeng Timung kembali.(*)