by

Tragis, Sang Ayah Pilih Bunuh Diri Gegara Tak Mampu Biayai Anaknya Yang Sakit

Wartasulsel.net, || – Peristiwa yang menyedihkan terjadi di Pacitan, dimana seorang Ayah nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu belakang rumahnya, pada Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 22.55 Wib.

Ayah yang dikabarkan berinisial H (36) itu merupakan warga Dusun Bulu, Desa Nanggungan. Tewasnya sang Ayah ini, ditemukan oleh orang tua korban sudah gantung diri menggunakan tambang yang diikatkan di gawang pintu rumah bagian belakang miliknya.

Korban memilih gantung diri karena masalah ekonomi, korban tak kuat menanggung biaya pengobatan anaknya yang sakit kelainan jantung sejak lahir. Anaknya yang masih berusia 5 tahun mengalami sakit-sakitan.

Disisi lain, korban hanya bekerja sebagai buruh serabutan dan harus menghidupi kedua orang tua dan keluarganya, tutur teman SMAnya yang tak ingin disebutkan namanya.

Dikabarkan pula, bahwa korban saat ditemukan terdapat luka memar pada leher akibat jeratan tali. Guna mengetahui secara pasti apa penyebab kematian korban atas kejadian tersebut, Kepolisian Sektor Pacitan melakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)