by

Panaskan Mesin Politik, Tim Brigade Daeng Manye Gelar Bimtek

Wartasulsel.net,_|| Menuju Takalar Baru, Mohammad Firdaus Daeng Manye yang siap maju bertarung di Pilkada Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan tahun 2024 mendatang, sudah terus bergerak rapatkan barisan tim dengan mengumpulkannya dalam sebuah momentum.(5/6/2022).

Pada hari minggu, tanggal 5 Mei 2022 lalu. Ratusan tim pemenangan yang tergabung dalam Brigade Daeng Manye, berkumpul di aula wisata pantai topejawa takalar.

Ratusan tim Brigade Daeng Manye yang terdiri dari tingkat kordinator kecamatan, hingga koordinator desa. Diberi pelatihan bimbingan teknis dan pembekalan sosialisasi.

Alamsyah Demma, sebagai pemateri pada kegiatan bimtek dan pembekalan sosialisasi, mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini. “Bimtek ini adalah kegiatan lanjutan usai pengukuhan tim Brigade beberapa pekan lalu. Dimana tim kami berikan pelatihan tentang cara memperkenalkan Daeng Manye ke masyarakat”. Ujar Alamsyah Demna.

Sementara itu Muhammad Firdaus Daeng Manye, menyempatkan diri hadir dan memberikan semangat timnya untuk berjuang bersama membawa warna baru demi Takalar Baru yang lebih baik.

“Ayo kita bersama-sama menciptakan perubahan Takalar Baru kearah lebih baik. Dan itu kita mulai dari sekarang, dengan memberikan pemahaman politik ke masyarakat”. Tegas Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Daeng Manye, menambahkan jika keinginan dirinya maju bertarung pada pilkada takalar 2024. Karena ingin memberikan kontribusi konsep pembangunan yang lebih baik, dan peningkatan standar hidup masyarakat pada semua sektor, tegasnya.(*)