by

Patta Lapor, ke Polsek Biringbulu, Tapi Kapolsek EngganTerima dengan Alasan Tidak Ada Kanit, Kabid Humas Polda: Lapor Saja ke Propam

Wartasulsel. Net || Gowa- Patta Daeng Sese warga dusun Bulosibatang, desa Julukanaya Kec. Biringbulu Kab Gowa Sulawesi Selatan(Sulsel) melalui telpon ke redaksi Wartasulsel Senin(23/5/2022)malam menyampaikan bahwa dirinya lagi berada Mapolsek Biringbulu dalam rangka menyelamatkan diri sekaligus melapor/mengaduh.

Tetapi Kapolsek Biringbulu AKP M Arifin mengatakan, “Tidak ada Kanit Reskrim jadi besok pi, kalau Kanit baru melapor,” tutur Patta Daeng Sese menirukan ucapan pak Kapolsek.

Atas kejadian lambatnya penanganan laporan warga,i, Wartawan media ini mengkonfirmasi melalui pesan WhatsApp ke Kapolsek Biringbulu, Selasa(24/5/2022) siang. Jawaban Kapolsek, “Bukan tidak ditanggapi saya bilang datangmi sebentar atau mudah-mudahan pak kanit adami sebentar.”

Terpisah Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana yang dimintai tanggapannya melalui telpon Selasa (24/5/2022), tentang lambatnya penanganan pengaduan warga yang sudah dua hari belum juga diterima pengaduanya, mengatakan, “Silakan lapor saja ke Propam Polres Gowa.”

(RUD)