SIT Smart School Gelar Buka Puasa Bersama

Ragam, Sosbud58 views

Wartasulsel.net,_|| Civitas Sekolah Islam Terpadu (SIT) Smart School Makassar mengadakan kegiatan berbuka bersama dengan orang tua siswa pada puasa ke 21, Sabtu, 23 April 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah SIT Smart School Makassar dihadiri oleh para siswa, guru, tenaga kependidikan, Ketua Yayasan Kami Peduli Bangsa Muh. Yasin, Kepala Sekolah SD IT Smart School Makassar Kariadin,SE, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta para orang tua siswa TK IT Smart School Makassar.

Daeng Manye

Sebelum acara berbuka puasa tiba, kegiatan diawali dengan pengumuman hasil lomba pada kegiatan “Lomba Ramadhan 1443 Hijriah”.

Menjelang waktu berbuka, Kepala Sekolah TK IT Smart School Makassar, Ibu Astriana Agus, S.Pd saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimah kasih dan rasa syukurnya karena kegiatan buka puasa bersama ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Jadilah orang yang pemaaf. Memberi maaf adalah sifat mulia yang akan menghadirkan banyak kebaikan dan kebahagian, momentum ramadhan ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya perbanyak ibadah”, tutur Astriana

Kepala Sekolah TK IT Smart School Makassar, yang akrab disapa Bu Astry menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan berbuka bersama ini juga dimaksudkan sebagai sarana untuk semakin menguatkan kebersamaan sesama keluarga besar SIT Smart School Makassar.

Bu Astry juga mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan sukses atas kerjasama dan kekompakan orang tua siswa yang menyiapkan masing-masing menu buka puasanya, tuturnya lagi.

Ketika adzan magrib tiba, masuklah acara berbuka puasa dengan penuh makna dan hikmah, dilanjutkan dengan shalat magrib dan makan malam.(*)