by

Tokoh Desa Pattinoang, Kagum Sosok Daeng Manye Cerdas dan Berwibawa

Wartasulsel.net,_|| Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terus bergerak dan mengokohkan identitas sebagai Tokoh yang siap membangun Takalar kedepannya.(13/2/2022) lalu.

Pada pertengahan bulan februari 2022 ini, Ir.H.Mohammad Firdaus Dg Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye yang didampingi oleh tim #SahabatTakalar terus melakukan silaturahim ke masyarakat Takalar, dalam penguatan identitas sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar.

Kunjungan tokoh profesional dan pemerhati Takalar, ke Desa Pattinoang Kecamatan Galesong disambut tokoh masyarakat untuk mendengar langsung pemaparan Daeng Manye terkait kegiatan silaturahimnya dari rumah ke rumah.

“Alhamdulillah, jujur kami sangat senang dan bahagia Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye mau berkunjung ke rumah kami yang sederhana. Disamping itu, dimomentum ini pula yang menjadi kebanggaan tersendiri buat kami, karena beliau memiliki cita-cita luar biasa untuk membangun Takalar kedepannya dan mau dibawa kemana Takalar ini,” terang Muki Daeng Ngewa.

Mendengar pemaparan beliau, “Saya yakin beliaulah yang akan mampu memajukan Takalar lebih sejahtera kedepannya, selain sarat pengalaman juga cerdas dan berwibawa,” terang Dg.Ngewa

Usai silaturahim, Daeng Manye kemudian melanjutkan kegiatan ke posko sahabat Takalar di Galesong.(*)