Terpilih Jadi Ketua IKC Makassar, Rahmansah: Tetap Solidkan Persaudaraan

Ragam, Sosbud10 views

Wartasulsel.net,_|| Indonesia Kijang Club (IKC) Makassar menggelar pemilihan Ketua IKC Makassar. Kegiatan tersebut digelar di Aula Warkop Bundu Aroepala, Minggu 23 Januari 2022.

Pemilihan Ketua IKC Makassar di selenggarakan dengan penuh kekeluargaan, terlihat antusias para member IKC yang hadir. Sementara kandidat Calon Ketua tersebut hanya dua orang.

Daeng Manye

Rahmansah Ketua terpilih untuk masa jabatan 2022-2024 itu salah satu member IKC Makasaar yang bergabung sejak 2017.

“Pemilihan Ketua tadi ada 2 Calon, di gelar secara kekeluargaan dengan teman – teman. Dan Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas amanahnya sudah memilih Saya sebagai Ketua IKC Makasaar, “ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Rahmansah, dirinya akan memberikan yang terbaik memimpin IKC Makassar. Hal itu dalam Membangun IKC kedepan agar lebih baik, tetap solid persaudaraan dan asas kekeluargaan.

“Bulan depan kita mau kopdar di Kabupaten Bone karena kebetulan ada undangan resminya, InsyaAllah mudah mudahan tidak ada halangan. Rencananya rute yang di lewati makassar , gowa, takalar, jeneponto. Selain itu malam minggu kita kopdar bareng ikc bulukumba,” jelasnya.

Rahmansah juga menjelaskan disaat pandemik IKC Makassar sempat vakum terkendala masalah aturan dari pemerintah tapi hubungan sesama anggota tetap terjalin dengan baik.

“Semoga dibawa kendali saya IKC Makassar terus solid dan mempererat silaturahmi sesama member IKC. Rencana kedepannya kopdar gabungan di makassar dengan, IKC bulukumba, bone, maros, dan pangkep,”tukasnya.