by

Penemuan Mayat di Maros Ternyata Orang Tidak Waras

Wartasulsel.net Muh.Jafar Hamzah, (80 tahun) alamat Taqwa No.13 Kelurahan .Alliritengngae Kecamatan.Turikale, ditemukan pertama kali pemilik toko sudah menjadi mayat, Sabtu (22/1/2022) pukul 07.30, Wita.

Mayat tersebut ditemukan Heru akan membuka toko pukul 5.30 Wita dan melihat korban dalam posisi berbaring sudah meninggal dunia.

Kasat Reskrim AKP Aris mengatakan, dugaan sementara dari kami yang bersangkutan meninggal dunia karena korban diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa sejak lama.

Aris menuturkan saat korban ditemukan dikiranya tertidur namun pada saat diperiksa ternyata sudah menjadi mayat. Polisi dan Tim Medis langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat. Petugas juga langsung menyerahkan mayat kekeluargaannya.

Korban ini mengalami” gangguan jiwa (stres) dan tidak ditemukannya adanya keganjalan di tubuh korban, serta saksi maupun warga mengetahui persis alamat korban,” ungkapnya AKP Aris

Tadi sekitar pukul 07.50 Wita mayat korban dibawa ke rumah duka di jalan Taqwa No.13 Kelurahan. Alliritengngae Kecamatan.Turikale dengan menggunakan Ambulance milik DR.La Palaloi Maros guna di semayamkan tutur dia.

(RUD)