by

Ratusan Warga Ujung Baji Teriak Daeng Manye…!!! Bajika Battu

Wartasulsel.net,_|| Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM terus melakukan kunjungan langsung ke masyarakat sebagai wujud pemerhati dan kepedulian kepada masyarakat Takalar.(15/01/22)

Kunjungan silaturahim yang terus digalakkan oleh Mohammad Firdaus Daeng Manye, menjadi aksi nyata akan kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Takalar, sehingga berangkat dari sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, memberi spirit tersendiri dengan “Pulang Kampung untuk Membangun Kampung yaitu Takalar”.

Hal ini, diwujudkan dengan melanjutkan silaturahim dengan ratusan warga Dusun Ujung Baji Desa Ujung Baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, setelah sebelumnya menghadiri undangan dari komunitas sepeda PGC (Polongbangkeng Gowes Community) di Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar.

Antusiasme ratusan warga Ujung Baji menyambut kedatangan Mohammad Firdaus Daeng Manye, terlihat dengan riuh tepuk tangan warga itu, sembari meneriakkan kata “Daeng Manye…”, bajika battu anne. Sambutan yang hangat dan bersahabat ini, memberikan motivasi yang luar biasa kepada Mohammad Firdaus Daeng Manye. Pasalnya, warga yang hadir mayoritas adalah keluarga dan kerabatnya.

Banyak hal yang disampaikan oleh Mohammad Firdaus Daeng Manye dihadapan ratusan warga, tentang bagaimana upaya dalam memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, terutama dibidang pertanian yang mayoritas warga berprofesi sebagai petani. Tak hanya itu, Mohammad Firdaus Daeng Manye juga menerangkan akan perhatiannya tentang Takalar, dan dirinya pulang kampung untuk membangun Takalar, salah satunya adalah mengemban amanah dari almarhumah ibunda Daeng Siang.

Dalam kegiatan silaturahim dengan kerabat dan keluarga ini, tim #sahabatTAKALAR yang selalu mendampingi Mohammad Firdaus Daeng Manye, juga membagikan ratusan kalender kepada warga yang hadir dalam acara tersebut. Warga pun semangat dan antusias menerima kalender tahun 2022 yang mencantumkan karir dan penghargaan Mohammad Firdaus Daeng Manye.(*)

Comment

Leave a Reply