by

K3S Tanggayya Gelar Raker Bahas Pentingnya Keaktifan Guru Dalam Sekolah

Wartasulsel.Net,_|| Pangkep- K3S Liukang Tangayya gelar raker bersama seluruh kepsek di Kecamatan. Liukang Tangaya

Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Liukang Tangaya menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022 di Grand Kartika Hotel, Pare-Pare,(12/Januari/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan DR. Sabrun Djamil, MP dan Kepala Bidang Sekolah Dasar, Pengawas serta Kepala Sekolah se Kecamatan Liukang Tangaya.

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengharapkan kepada Kepala Sekolah agar penyusunan Program Kerja nanti bisa sejalan dengan Visi Misi Bupati Pangkep melalui Pangkep Cerdas serta Lebih meningkatkan Kedisiplinan dan mutu Pendidikan dalam Semua tugas pokok dan Fungsi Kepala Sekolah.

Masih ditempat yang sama Kepala Bidang SD Syamsir penyampaikan sambutannya

“untuk mendukung Peningkatan mutu pendidikan harus di dasari dengan keaktifan Guru di lapangan dengan begitu apa yang kita harapkan bisa terwujud.
Kepala sekolah menjadi penanggung jawab bagi guru-gurunya dan mengevaluasi serta melaporkan Guru yang malas melaksanakan tugas pokoknya, ujarnya.

Ketua K3S Liukang Tangaya, Amiruddin Rauf, M.Pd, berharap dengan dilaksanakannya Raker ini semua program yang akan kita rencakan di tahun 2022 bisa lebih meningkatkan Kompetensi serta Kekompakan untuk menjadikan pendidikan di Liukang Tangaya lebih baik lagi.(ARD)

Comment

Leave a Reply