Kapolres Maros Sertijab Kasat dan Polsek, Semangat Pembaharuan

Sosbud14 views

Wartasulsel.Net Maros- Kapolres Maros AKBP. H. Fatchur Rahman, SH.MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan baru di halaman upacara Polres Maros.

Jabatan baru kasat lantas AKP Abdul Malik, kasat samapta Iptu Arifin Numpang, Kapolsek Lau AKP Makmur mereka mengantikan pejabat lama, kasat lantas AKP Dharmawati kasat samapta AKP Moch Wahyu, Kapolsek Lau AKP. Iksanuddin. Jumat (7/1/2022), dini hari.

Daeng Manye

Pada sisi yang lain serah terima jabatan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk maju.

“Oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita emban itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha kuasa,” lanjutnya.

Kapolres Maros menyampaikan beberapa agenda penting pemerintah khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta percepatan program vaksinasi dalam upaya mendukung pemerintah.

Menurutnya, dalam agenda ini Polres Maros telah menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan Respons Cepat Vaksinasi Presisi.

Hadirnya inovasi baru membantu memudahkan dan dapat melayani masyarakat yang tidak bisa hadir dalam gerai vaksin gratis yang disediakan oleh pemerintah.

“Kita berharap dengan adanya Sertijab baru ini mampu memberikan karya-karya yang terbaik dalam institusi di Polres Maros,” tutur, H. Fatchur Rachman.

(RUD).