by

Korban ABG Mengalami Kekerasan Seksual Laporkan OTK ke Polisi

Wartasulsel.Net Maros- Orang tua korban bersama anaknya yang masih dibawah umur (ABG) mendatangi Polsek Mongcongloe Kabupaten Maros. Kamis (6/1/2022). Kedatangan orang tua korban untuk melaporkan kasus dugaan percobaan kekerasan seksual oleh pelaku orang tak dikenal (OTK).

“Untuk laporan orang tua korban sudah kami minta keterangannya hari ini,” kata Kapolsek Mongcongloe IPDA Saman dalam keterangan rilisnya kepada wartawan.

Atas dasar laporan ini, pihaknya membawa korban untuk visum, guna melengkapi bukti pemeriksaan lebih lanjut. “Tentunya ada bukti yang kuat untuk menahan pelaku secepatnya jika sudah ditemukan.” ucapnya.

Saman mengungkapkan, adapun kejadian ini pelaku dan korban tak saling mengenal. Di mana, korban mengalami dugaan tindak kekerasan.

Untuk kronologisnya anak ini
pada saat itu korban janjian dengan temannya bernama Imelda, di jalan poros Tammu-tammu_zipur Desa Moncongloe Bulu Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, dengan tujuan untuk mengembalikan buku mata pelajaran, kemudian pelaku ini, datang dengan mengendarai sepeda motor matik menanyakan kepada korban jalan menuju Paccerakkang.

“Disaat itu pula pelaku langsung mencekik dan menyeret korban ke kebun sejauh 4 meter. Adapun pelaku sempat membuka celana korban,” pungkas Saman.

Kejadian ini,” sudah ditangani pihak anggota Polisi Mongcongloe. ” Dan mengamankan Barang Bukti
Serta koordinasi dengan unit PPA Polres Maros,” jelasnya. IPDA Saman.

(RUD)