Sat Samapta Polres Maros Rutin Patroli, Tekan Kejahatan Serta Pelanggaran Prokes

Sosbud6 views

Wartasulsel. Net Maros- Unit UPRC Petir 602 Sat Samapta Polres Maros

Terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli siang dan malam hari ( Blue Patroli). Rabu (1/12/201) pukul 10.30 wita.

Daeng Manye

Danru Petir 602 Aiptu Sukardi menjelaskan Patroli malam merupakan kegiatan rutin Polres Maros, serta pelanggaran Prokes Covid-19 di jalan raya dan sejumlah tempat objek vital.

Ini laksanakan setiap hari, dengan menggunakan Randis R4 untuk menekan angka Kriminalitas dan yang ada di wilayah hukum Polres Maros..ujar Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Maros Ipda Syuryadi Syamal. S.Psi

“Ada dua titik lokasi difokuskan yaitu Terminal Pasar Tramo Kel. Pertuadae Kec. Turikale Kab. Maros,” ucap Aiptu Sukardi.

Bukan cuma angka kriminalitas saja difokuskan, namun pelanggran prokes covid-19 kami berikan himbauan agar mematuhi Prokes Dengan memakai masker, bila melakukan aktifitas dan kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Prokes Covid-19.

Jajaran Polres Maros akan intens melaksanakan kegiatan patroli siang dan malam hari, selain untuk menekan angka Kriminalitas , kami juga melaksanakan Himbauan Protkes Covid 19, Serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maros dapat dicegah..Ujar Ipda Syuryadi Syamal. S.Psi

(RUD)