by

Sosok Mayat Pria Gegerkan Warga Maros

Wartasulsel. Net Maros- Warga Kabupaten Maros digegerkan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Rumah kosong. Sudah meninggal dunia, dan Polisi tiba di lokasi.

Polsek Turikale Kompol Misbahuddin., SH membenarkan adanya laporan warga penemuan mayat seorang laki-laki bernama Salengke (78) sudah meninggal dunia di dalam Rumah milik almarhum H Arsyad.

Mayat ini ditemukan di Jln Nangka Kel Turikale Kec Turikale Kab Maros. Pada Senin (29/11/2021). Jenasah ditemukan pertama kali oleh Anti (36 tahun) pedagang asongan Maros

Misbahuddin., SH mengatakan korban saat ditemukan posisi tergeletak, dan dikerumuni lalat. Dan saksi berteriak untuk minta tolong kepada warga sekitar lokasi kejadian kalau ada orang meninggal. Dan akan dilakukan visum namun pihak keluarga korban menolak.S

“Selanjutnya dari penolakan visum itu,  pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan otopsi”, kata Misbahuddin.

Ditempat yang sama Lelaki. Mahmud (cucu korban ) menceritakan bahwa korban terakhir terlihat pada hari Sabtu (27 November 2021) berjalan dari Rumah ke kota Maros terlihat sehat.

Dari itulah pihak keluarga korban menolak visum dan ikhlas dan musibah ini. Dan rencananya Almarhum akan dimakamkan Dusun Bonto Kamase Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, tutur Misbahuddin.

(RUD)