by

Satuan Samapta Polres Maros Laksanakan PAM UNRAS : Tuntut Pembangunan Pasar Turikale

Wartasulsel. Net Maros- Samapta Polres Maros Kasubnit Dalmas Aipda Muhammad Hasan memimpin pelaksanaan pengamanan aksi UNRAS Mahasiswa dan masyarakat pedagang, di depan kantor Bupati Maros, Senin (29/11/2021). Dengan tuntutan beri kami kepastian kita siap dukung pembangunan pasar Turikale.

Personil gabungan telah disiagakan di depan kantor Bupati, dan titik kumpul massa aksi UNRAS. Pengawalan dan pengamanan dilakukan agar aksi ini dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Muhammad Hasan mengatakan, untuk mengatasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, petugas juga membentuk tim khusus untuk kondisi yang tidak terduga dari aksi unras.

“Kami tetap himbau Prokes para UNRAS agar tetap memakai masker serta menjaga jangan sampai ada penyusup masuk ke dalam aksi UNRAS , dan saya sudah berkoordinasi kepada seluruh anggota untuk tetap memantau” ungkapnya

Kita berharap aksi UNRAS yang dilakukan oleh para mahasiswa dan masyarakat Pedagang ini bisa berjalan dengan aman dan tertib, selain itu diharapkan peserta aksi unras juga tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan masyarakat dalam beraktivitas,” tutur Muhammad Hasan.

Ditambah pula Muhammad Hasan berharap seluruh anggota untuk mengedepankan Humanis serta tetap waspada dalam bertugas tuturnya.

(RUD)