by

Jhony Berre Merasa Jiwanya Terancam Laporkan Pelaku ke Polisi

Wartasulsel. Net Makassar- Pelaku Malik alias Oppo pengrusakan rumah dan pengancaman di Jalan Jl. Toddopuli 19 No. 5, depan Masjid At-Taubah Kec. Manggala kota Makassar. Korbannya melapor ke SPKT Polrestabes Makassar.

Kepada wartawan, korban yang diketahui bernama Jhony Berre (70) , Kamis (25 November 2021) pukul 17. 04 Wita, mengatakan
pengrusakan rumah dan pengancaman terhadap dirinya terjadi pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 03.15 Wita.

Saat itu pukul 03.15, Wita, telah didatangi sekitar 10 anak muda dan melempari rumah menggunakan batu bata merah serta pelaku masuk melalui pintu belakang rumah korban dengan mengeluarkan kata – kata “kalau bapak sembunyikan sauadara Tomi, saya akan kamu bunuh sambil mengancam dengan mengunakan batu”. Kata (korban) Jhony Berre.

“Pelaku ini mencari anak dari Jhony Berre dan tidak bertemu bersangkutan hingga terjadi pelemparan dan pengancaman.

Pelaku berjumlah 10 orang mendatangi rumah korban, kemudian merusak pintu depan dengan menggunakan batu bata merah hingga rusak.

“Ia juga merusak pintu kamar rumah saya dengan mendobrak hingga rusak, sambil mengancam akan membunuh,” terangnya, Rabu 24 November 2021.

Jhony Berre mengaku diantara 10 pelaku sudah ada yang diamankan dan belum semuanya, tidak mengetahui persoalan ini, dia mencari anak saya, sehingga mengambil langkah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Makassar.

Dia mengambil langkah dengan melaporkan kejadian ini. Agar mendapatkan perlindungan hukum dan berharap pelaku yang masih melarikan diri agar segerah ditangkap dan dilakukan upaya hukum untuk memberikan efek jera sehingga kejadian serupa tidak terjadi kembali ungkap korban Jhony Berre.

Terkait masalah ini, kami dari media Wartasulsel. Net mencoba menghubungi melalui chat Via WhatsApp Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Fatur Rahman belum sempat membalas konfirmasi mengenai kasus ini.

“Sampai saat ini belum mendapatkan konfirmasi dari Kasat Reskrim Polrestabes Makassar kasus ini,”

(RUD)

 

Comment

Leave a Reply