by

Formatur Badko Kecam Tegas Pengeroyokan Kepada Kader HMI Takalar

Wartasulsel.net – Takalar, Telah terjadi pengeroyokan oleh sekelompok orang kepada Kader HMI Cabang Takalar Muh. Kasim bersama rekannya atas nama Ucci dan dan Asman. Aksi terjadi di Alun Alun Makkatang Daeng Sibali Rabu (24/11).

Kejadian tersebut membuat A Ikram Rifqi selaku Formateur Terpilih Badko HMI Sul-SelBar mengecam dengan tegas tindakan penganiayaan yang tidak berdasar tersebut.

“Saya mengecam tindakan yang sangat tidak terpuji ini. Kejadian ini bisa jadi mengancam ruang-ruang kebebasan intelektual publik yang dijamin undang-undang. Tidak bisa dibiarkan, harus segera diproses oleh pihak kepolisian dan menindaklanjuti laporan dari korban.” Tegasnya

Kepolisian harus bersikap tegas terhadap peristiwa ini jangan sampai peristiwa ini dianggap hal yang biasa, sehingga tidak ada efek jera pada pelaku pengeroyokan.

Kecaman ini adalah salah satu tindakan Ikram sebagai Formateur Terpilih dalam berkomitmen untuk menyelesaikan konflik yang terjadi pada kader HMI yang ada di wilayahkoordinasinya koordinasinya.

*ISR

Comment

Leave a Reply