by

Liga Champion: Villarreal vs Manchester United, Misi Balas Dendam

Wartasulsel.net,_|| Sebuah informasi menarik datang jelang duel Villarreal vs Manchester UnitedThe Yellow Submarine dilaporkan punya determinasi kuat untuk mengalahkan Manchester United pada dini hari nanti.

Villarreal akan menggelar pertandingan kelima fase grup UCL. Mereka akan menjamu Manchester United di Estadio de la Ceramica.

Pada laga ini, Manchester United berada dalam situasi yang kurang apik. Mereka mendapatkan serangkaian hasil buruk yang mengakibatkan Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Dilansir Sport, Villarreal sangat menunggu-nunggu laga ini. Mereka berhasrat besar membekuk Setan Merah di laga ini.

Menurut laporan tersebut, Villarreal tidak sabar berhadapan dengan Manchester United. Karena mereka mengusung misi balas dendam.

Ini disebabkan Villarreal kalah di pertemuan pertama di Old Trafford. Pada laga itu, Setan Merah mengalahkan mereka dengan skor 2-1 di akhir laga.

Villarreal masih merasa getir akan kekalahan itu. Sehingga mereka ingin membalaskan dendam di kandang mereka.

Laporan itu juga mengklaim motivasi Villarreal semakin meningkat jelang berhadapan dengan MU. Karena tiga poin yang akan didapatkan di laga ini bisa membuat mereka lolos ke fase gugur.

Villarreal saat ini berstatus sebagai runner up sementara grup F. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan MU, yaitu tujuh poin.

Jika mereka memenangkan laga ini, kans mereka untuk lolos ke fase gugur jadi terbuka. Sehingga mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.