by

Pantauan CCTV Aksi Seorang Anak Laki-Laki, Bawa Kabur Sejumlah Dagangan

WartaSulsel. Net Makassar- Seorang anak laki-laki menggunakan kostum baju warna hitam serta celana jeans berwarna biru turun di sebuah mobil mini bus berwarna silver untuk berbelanja.

Pria ini mengambil sejumlah makanan dan minuman serta sebungkus rokok Surya kecil, dan terlihat di sebuah CCTV Pemilik warung  ditipu oleh pembeli makanan, minuman hingga dibawa kabur.

“Pelaku pria bertubuh kurus itu kabur diam-diam dengan modus membuat sibuk pemilik warung.”

Aksi modus pencurian tersebut viral di media sosial. Peristiwa itu berlangsung pada Sabtu (19/11/2021) di sebuah warung dipinggir jalan raya.

Dari hasil rekaman video CCTV pemilik warung, saat itu pelaku turun dari mobil berwarna silver membeli berbagai makanan dan minuman hingga beberapa bungkus rokok dan memberikan kepada temannya yang berada di dalam mobil.

Belanjaan yang dipesan oleh pelaku minuman dingin, camilan, serta rokok terlihat dari video CCTV Pemilik warung , saat itu sedang mencari kan pesanan tambahan pelaku yang berbelanja.

“Yang diambil itu terlihat rokoknya, Surya, minuman dan makanan dalam narasi video yang viral di media sosial, Sabtu (19/11/2021).

“Setelah itu terlihat pemuda tersebut masuk ke dalam mobil dan bergegas pergi tanpa terlihat pemilik warung.

Namun saat sedang sibuk, pelaku kemudian kabur membawa hasil curiannya.

(RUD)