by

Ketua JOIN Takalar: 2 Orang Pengurus JOIN Optimis Di Pilkades Takalar Hari Ini

Wartasulsel.net,_|| Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak 49 Desa di Kabupaten Takalar pada hari ini digelar, dan ada 2 calon kepala desa yang jadi perhatian masyarakat saat ini.(17/11/2021).

Ada dua desa yang menjadi perhatian khusus Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Takalar, Aimal Situru yakni Desa Campagaya Kecamatan Galesong, dan Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone, dimana terdapat dua orang pengurus DPD JOIN Takalar yang ikut dalam perhelatan demokrasi di Desa tersebut untuk memperebutkan jabatan Kepala Desa pilihan rakyat.

Kedua pengurus itu yaitu, Suardi Taqi,S.Pdi (Calon Kades Campagaya Nomor Urut 3) dan Makmur Dg.Pasang (Calon Kades Banyuanyara Nomor Urut 2). Dimana, saat ini Suardi Taqi menjabat di DPD JOIN Takalar sebagai Bendahara dan Makmur Dg. Pasang sebagai Wakil Ketua DPD JOIN Takalar.

Dalam kesempatannya menyampaikan bahwa “Alhamdulillah, Saya sudah temui untuk komunikasi pemantapannya pada masing-masing kedua rekan kami di DPD JOIN Takalar itu, dan keduanya sangat optimis memenangkan pesta demokrasi Pilkades tersebut,” tutur Aimal Situru.

Lanjutnya, Aimal Situru berharap saat terpilih nanti mematangkan visi dan misinya dalam mengembangkan potensi desa dan meningkatkan kemampuan dalam berinovasi membangun desanya, terangnya lagi.

Dan hari ini, kita berharap hasil memuaskan itu kita peroleh dengan capaian yang maksimal dalam perhelatan pilkades ini melalui kemenangan yang disertai dengan aman dan damai, tutup Aimal.(*)