by

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Maut, Satu Pengendara Tewas

WartaSulsel. Net Maros- Dua sepeda motor terlibat kecelakaan maut di Lingkungan. Barugae, Kelurahan. Mario Pulan Kecamatan Camba Kabupaten . Maros. Selasa (16/11/2021). Salah satu pengendara RA tewas di RSUD Dr. La Palallo Maros.

Kapolsek Camba Akp Sulaeman SH menjelaskan, insiden kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarai IR berboncengan MI melaju dari arah Maros – Bone dengan kecepatan tinggi.

Kemudian MU yang bergerak dari Arah Bone – Maros yang hendak menyebrang jalan ke arah kiri. Di waktu yang sama, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha NMAX yang tengah dikendarai IR.

“Berakibat pengendara sepeda motor Yamaha Vega, MU mengalami Luka Lecet pada pelipis Sebelah Kanan dan Luka lecet pada tangan sebelah kiri. Serta RA mengalami Patah bagian betis sebelah kanan, Bengkak pada mata sebelah kanan, Bengkak pada bibir meninggal dunia di RSUD Dr. La Palallo Maros,” kata AKP Sulaiman., SH, Selasa 16/11/2021).

Kondisi saat ini Korban Murni masih di Rawat di UPTD Puskesmas Camba.

“Sedangkan kedua sepeda motor rusak Yamaha NMAX hancur ringsek pada bagian depan dan Yamaha Vega R patah pada knalpot,” paparnya.

Saat ini, kata Sulaiman pengendara R2 Yamaha NMAX bersama boncengannya diamankan di Polsek Camba tutur,” Akp sulaeman SH.

(RUD)