by

Korban Tertimpa Pohon Trembesi Sudah Diambil Pihak Keluarganya

WartaSulsel. Net Gowa- Hujan disertai angin mengakibatkan pohon trembesi tumbang di Poros Bontonompo Takalar Ling. Bontonompo Kel. Bontonompo Kec. Bontonompo Kab.Gowa pada Selasa (25/10/2021) pukul 14.30 siang Selain mengakibatkan pohon tumbang, 2 orang mengalami luka serius dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia.

Dari hasil keterangan warga bencana alam pohon tumbang di kabupaten Gowa akibat curah hujan yang deras disertai angin kencang. Kejadian ini menimbulkan korban jiwa.

Pohon tumbang mengakibatkan 2 orang tertimpa pohon, 1 orang dinyatakan meninggal dunia Muh.Ikhsan (21), warga BTP Kec. Moncongloe Kota Makassar, luka pada bagian dada dan kepala serta pendarahan pada hidung.

Muh Ilham. Umur 29 tahun, pekerjaan tukang batu, alamat Carangki Kab. Maros (korban luka) Mengalami sakit pada punggung sebelah kiri.

Zainuddin. Umur 24 tahun, pekerjaan staf Desa Bontobiraeng Selatan, alamat Anassappu Desa Bontobiraeng Selatan Kec. Bontonompo Kab.Gowa. Menderita sakit pada bagian bahu dan kaki.

“Ke tiga orang korban baik yang meninggal dan yang luka-luka dilarikan ke rumah Sakit Puskesmas Bontonompo. Adapun korban Zainuddin dibawa ke Puskesmas Bajeng.”

Jenasah Almarhum Muh Ikhsan telah diserahkan oleh pihak puskesmas Bontonompo dan korban luka-luka telah diambil pula dari pihak keluarganya, serta mengikhlaskan atas kejadian menimpa karena murni kecelakaan kata keluarga korban.

“Kendaraan yang tertimpa pohon yakni terjadi di Poros Bonto Nompo kabupaten Gowa. Honda Genio Warna Merah Nopol DD 5686 US dan 2 buah sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z warna putih Nopol DD 5468 NY. Semuanya sudah diambil masing-masing pihak keluarga korban.

Warga kabupaten Gowa berharap ada perhatian pemerintah dalam hal ini (DLH) melakukan pemangkasan ataupun tindakan antisipasi lain guna mencegah hal serupa dapat terjadi tegas warga.

(Isra)