by

Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia Saat Menyeberang Jalan

WartaSulsel. Net Maros- Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Poros Maros – Bone Desa. Pattirodeceng Kec. Camba Kab. Maros pada Senin (25/10/2021) sekitar pukul 22.30 WITA.

Korban Lelaki Lahe (50) warga Dusun Tanete Tengnga, Desa. Watancani, Kec. Bontocani, Kab. Bone meninggal dunia akibat kejadian itu.

Kapolsek Camba Iptu.Makmur .S., Sos mengatakan bahwa peristiwa tabrak lari itu korban Lahe meninggal sendiri diketahui merupakan laki-laki.

“Korban mengalami luka pada kepala pecah, dan isi dalam terhambur ke luar jelas Makmur.

Dijelaskan  Iptu Makmur Dugaan sementara korban ditabrak pada menyeberang berjalan kaki dan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya bergerak dari Arah Bone – Maros, Pungkas,” Kapolsek Camba Iptu Makmur.

Kecelakaan itu terjadi pada saat korban dibonceng oleh Sultan dan diturunkan didekat penjual Bakso Super di Dusun. Satoa, Desa. Pattirodeceng, Kec. Camba Kab. Maros. Untuk mengisi bahan bakar (bensin).

Setibanya Sultan, mendapati korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi telah meninggal dunia dan mengalami pecah dan terhambur isi dalam bagian kepala kata,” Makmur.

Dia menambahkan bahwa memang suasana di TKP pencahayaan gelap tuturnya.

(RUD)