by

6 Program Unggulan PIM Sulsel, Bangkitkan Ekonomi Daerah

WartaSulsel. Net Makassar- Kolaborasi perempuan Indonesia maju (PIM) Sulsel  dalam meningkatkan sumber ekonomi di daerah beberka 6 program kerja unggulan dimasa Pangdemi yang berlangsung di hotel The Rinra, Selasa, 12 Oktober 2021.

Ketua badan PIM Sulsel Lana Koentjoro mengatakan 6 program unggulan dalam meningkatkan ekonomi meliputi kesehatan, pendidikan, ekonomi,sosial budaya kemudian lingkungan hidup dan para wisata. Kerja unggulan akan membangkitkan ekonomi di daerah.

“Untuk itu dibutuhkan peran perempuan Indonesia maju (PIM). Dalam meningkatkan ekonomi dimasa pangdemi covid-19” pungkas Lana Koentjoro.

Menurut Lana, perempuan sekarang ini sudah diakui oleh publik sebagai sosok perempuan harus kuat dengan situasi serta kondisi apapun mampu dalam mensejahterakan ekonomi masyarakat.

“Beranjak ke depannya jika digital marketing diterapkan suka tidak suka kita harus wajib untuk menerapkan itu apalagi kita berkecimpung di dunia ekonomi dunia usaha,” ucap Lana.

Sehingga nantinya jika ada masalah penyimpangan itu tentunya ada aturan yang ditetapkan, dan kita terus melakukan mengadakan edukasi dan sosialisasi.

Potensinya dari segala aspek tentunya  program kerja yang akan kita lakukan itu pastinya akan menggali dan meningkatkan fasilitas segala bidang.

Lana Koentjoro menambahkan, program nasional yang dilakukan seperti  kesehatan vaksin di daerah daerah dan bekerja sama juga OJK, Kemenkes dan juga beberapa pihak terkait agar perekonomian akan bangkit kembali, tutur ketua (PIM), Lana Koentjoro.

Comment

Leave a Reply