by

PPP Takalar Bantu Sembako Dan Uang Tunai Korban Kebakaran Di Galesong

Wartasulsel.net,_|| Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar disingkat DPC PPP Takalar dihari jum’at berkah, melakukan kegiatan peduli sesama di Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. (8 oktober 2021).

Rombongan DPC PPP Takalar  yang dipimpin langsung Ketua DPC yakni H. Nurdin HS yang datang ke lokasi pasca kebakaran dengan menghanguskan 8 rumah warga pada tanggal 28 september 2021 lalu.

Lihat Juga Video Selengkapnya dibawah ini!

Pada kesempatan itu, Partai berlambang ka’bah ini memberikan puluhan paket bantuan sembako dan disertai dengan uang tunai dikemas dalam tas yang berwarna hijau sesuai warnai partai.

Nurdin HS yang didampingi sekretaris DPC PPP Takalar yaitu Kaharuddin Daeng Mangung berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah korban kebakaran di galesong ini, jelasnya.

Dikabarkan pula bahwa selain dari DPC PPP Takalar bantuan ini dari juga dari pihak internal partai PPP diantaranya dari doktor HM. Amir Uskara, M.Kes anggota legislatif DPR RI, kemudian dari Bapak Imam Fauzan Amir Uskara, S.Sos, Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan.

Warga korban kebakaran pun menyampaikan terimah kasihnya kepada DPC PPP Takalar atas bantuannya kepada kami, tutur salah satu warga korban kebakaran di galesong.(*)

Comment

Leave a Reply