by

Bripka Adi Candra Sempat Dirawat RS Salewangang, Akhirnya Meninggal Dunia, Karena Sakit Keras

WartaSulsel. Net Maros- Sat lalu lintas polsek Bantimurung mewakili keluarga Diktuba polri gel 1 2003 di rumah sakit dan rencana almarhum Bripka Adi Candra akan dibawa ke rumah duka di desa Bantimurung Maros, satuan anggota Res Biak Numfor Polda Papua meninggal dunia karena sakit kemarin.

Hari ini rombongan dari polsek Bantimurung dipimpin langsung oleh Kanit lantas IPDA Syarifuddin. M, menunggu kedatangan almarhum Bripka Adi Candra di Bantimurung Kabupaten Maros.

Kanit lantas Polsek Bantimurung (Maros), IPDA Syarifuddin. M mengemukakan, almarhum dari Biak tiba ke Makassar 2 Juli 2021, dan pihak keluarga membawa almarhum ke RS Bhayangkara, sempat dirawat sekitar seminggu terus rawat jalan dan setelah itu meninggal dunia di RS Salewangang.

“Kata dia IPDA Syarifuddin. M, Membenarkan Bripka Andi Candra sebelum meninggal sempat mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara kota Makassar.”

Hingga saat ini jasad almarhum masih di RS Rencana dan dimakamkan hari ini di pekuburan umum Dusun Bantimurung Kabupaten Maros.

Pengantaran jenasah almarhum oleh seluruh anggota Polsek Bantimurung dan diikuti seluruh keluarga almarhum dan tetangga baik menggunakan kendaraan mobil dan motor.

AKP Syarifuddin.M, kembali menghaturkan rasa bela sungkawa sedalamnya dan berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan dan kekuatan tuturnya.

(RUD)