by

Pihak Keluarga Tolak Almarhumah Divisum, Ini Sikap Pihak RSUD

Warta Sulsel. Net Takalar  – MU (55) seorang perempuan di Dusun Batu. Desa  Pa’rappunganta Kec. Polut Kab. Takalar ini ditemukan dengan posisi terlentang di atas rumah panggung.

Jenazah korban pertama kali ditemukan keponakan Andi. Nur Ahmad  Said (35) langsung menghubungi saksi Ulla bersama dengan Saksi Rustam Sija naik ke atas panggung tersebut dan mengintip dari celah pintu yang terlihat mengintip dalam posisi terlentang dalam keadaan sudah Tek bernyawa.

Menurut keterangan saksi bahwa ah pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 pergi mengunjungi anak-anak keduanya An. Kadri Dg Gading di Makassar dan menginap selama 2 (dua) hari dan kembali pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021, dan terakhir kali oleh tetangganya pada hari selasa tanggal 15 Juni 2021 dirumahnya.

Kapolsek Polut Akp Hermansyah menyatakan bahwa telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat dengan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di alamarhumah dan kesimpulannya meninggal akibat sakit berdasarkan keterangan 2 (dua) orang tersebut memiliki riwayat riwayat.

“Kata dia benar dalam keadaan mati saat ditemukan, keadaan meninggal dunia dalam keadaan sakit dari hasil keterangan dua anaknya ucap Hermansyah.” Senin 21/6/2021

Pada pukul 20.30 Wita Korban telah di pindahkan dari TKP untuk selanjutnya dilakukan Visum di RSUD Padjongga Dg. Nggalle di Takalar.

“Namun pihak keluarga mengetahui (anak kandungnya) merasa bersalah melakukan Autopsi dan menolak berita acara dan surat pernyataan dari Autopsi.” kata Kapolsek Polut.

(RUD/redws)