by

Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Dua Hal Ini

Takalar – Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K. MH., Senin (14/06/2021) pagi 07.30 Wita, memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Takalar dan mengecek langsung kehadiran personil serta memberikan beberapa penekanan dan arahan dari pimpinan Polri.

Apel tersebut dihadiri Pejabat jajaran utama (PJU) Polres Takalar dan seluruh personil Polres Takalar.

Saat memimpin Apel Pagi tersebut, AKBP Beny Murjayanto S.I.K. MH memberikan dua penekanan terhadap personil, yang pertama agar semua personil Polres Takalar dan jajaran untuk menindak lanjuti instruksi Presiden melalui Kapolri dalam memberantas Pungli dan Premanisme, dan yang kedua adalah agar semua Personil Polres Takalar untuk mendukung dan terlibat langsung dalam proses percepatan Vaksinasi.

“Saya berharap kepada semua personil Polres Takalar dan Jajaran, agar dapat terlibat langsung dan mendukung Program Pemerintah dalam Proses Percepatan Vaksinasi, mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada keluarga dan masyarakat untuk dapat bersama-sama mengsukseskan pelaksanaan Vaksinasi dengan mengikuti pelaksanaan Vaksinasi yang di selengarakan oleh Pemerintah”, jelasnya.

Setelah memberikan arahan dan penekanan kepada peserta Apel Pagi, kegiatan Apel Pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan Sikap dan Tampan Personil Polri oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, MH.

(EML/redws)