by

Selama 4 Hari Menghilang, Ada Cerita Mistik Eva di Gunung Abbo

Warta Sulsel. Bersih. Maros- Sempat hilang 4 hari di Gunung Abbo timbul rasa cemas banyak orang tanpa terkecuali kedua orang tuanya sendiri. Akhirnya Eva ditemukan oleh tim gabungan kepolisian dan SAR.

Menurutnya pada saat itu pamit ke teman-temannya akan buang kecil namun tak sempat berada di tempat yang dimaksud membuka sendal dan keburu pipis tanpa membuka celana terlebih dahulu, fakta saat ditemukan sendal terdapat basahan, kata Eva.

Setelah pipis Eva mundur tiga langkah masuk kedalam goa dan berhenti, berlanjut keesokan malamnya dan terus berpindah ke goa.

“Kata dia selama 4 hari berpindah tidur di goa tidak mengingat lagi posisi goa yang ditempati” ucap Eva.

Selama berpindah-pindah goa dirinya merasa ketakutan dan selalu mengingat Allah dan berzikir. Dirinya baru sadar selama ini yang ditempati bukan goa melainkan hutan, tutur Eva.

Ada orang yang datang dan memanggil-manggil namanya, namun pada saat saya menjawab panggilan mereka sepertinya tak mendengar suara saya dan tak melihat keberadaan saya pula.

“Terasa dekat sekali jarak mereka dengan tempat saya berada walau saya berteriak mereka tak mendengarkan suara saya” kata Eva.

Saat ditanyai mengenai barang-barangnya yang ada di goa, kata Eva iya, saya simpan di kantong jaket depan.

Namun setelah merasa pindah goa, jaket yang melilit dilehernya tiba-tiba ada semacam sinar cahaya yang datang, sehingga jaket yang ada di anggota badannya terlepas, ungkapnya.

Ditanyakan bagaimana sampai bisa keluar dari tempat tidur goa terakhir tersebut?, Dijawabnya bahwa dirinya mencium adanya bau parfum harum sekali dan saat itu saya berdoa ya Allah jika ada sesuatu yang baik maka munculkanlah kembali, dan akhirnya bau parfum yang harum tersebut terlintas lagi di dekat saya dan tiba-tiba saya ada dibawa tebing gunung antara sungai Camp saya, ” tutup Eva.

(RUD/redws)