by

Ketua DPK Ujung Bulu Bulukumba Lantik Pengurus Remaja Masjid Nurrasyidin 

Bulukumba — Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba melantik pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurrasyidin Jalan Cendana Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba, Senin 3 Mei 2021.

Usai pelantikan, Ketua DPK BKPRMI Ujung Bulu A.M Iqbal menyebut dalam arahannya bahwa Remaja pertama dilantik sejak ia memimpin DPK BKPRMI Ujung Bulu.

“Ini remaja masjid yang saya Lantik sejak memimpin DPK BKPRMI Ujung Bulu,” kata Kang Aby sapaan akrabnya

Selain itu, Ketua Pengurus Masjid Nurrasyidin H. Ahmad Rasyid menambahkan dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya remaja masjid dan hal ini menjadi harapan akan tonggak kepemimpinan dimasa mendatang dengan moral yang baik.

“Gunakanlah masa muda dengan baik dengan belajar yang bersungguh – sungguh dan salah satu tempat belajar yang baik adalah di remaja masjid” Harap Ketua Pengurus Masjid Nurrasyidin

“Kedepan juga diharapkan agar remaja masjid juga mampu agar tampil kedepan sebagai pengembangan Dakwah,” utup Ahmad Rasyid

Dalam kegiatan ini juga dilanjutkan dengan Kultum menjelang Buka Puasa oleh Ustadz Abdul Halim Amsur yang juga Sekretaris DPK BKPRMI Ujung Bulu.

(RID/redws)