by

Baznas Takalar Bantu Korban Kebakaran Di Galesong Selatan

Wartasulsel.net,_|| Di Awal Bulan Suci Ramdhan 1442 Hijriah Ketua Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Takalar Aksin Suarso di dampingi wakilnya Jamaluddin Ago Rabu (14/04/21) menyambangi sekaligus menyerahkan bantuan kepada salah satu masyarakat kecamatan Galesong Selatan yang tertimpa musibah yakni korban kebakaran.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan pokok yang diserahkan langsung kepada korban yang terkena musibah kebakaran sebagai bentuk rasa prihatin dan telah menjadi kewajiban untuk membantu warga.

Aksin Suarso, Ketua Baznas Takalar menjelaskan kedatangannya kerumah korban kebakaran untuk melihat langsung kondisi rumah yang terbakar sekaligus menyerahkan bantuan sebagai rasa bela sungkawa terhadap musibah menimpa di awal bulan suci Ramadhan.

Aksin Suarso juga berharap dalam musibah kebakaran semoga korban bisa bersabar dan menjadikan musibah ini sebagai cobaan serta mengetuk hati saudara – saudara kita untuk terus berbagi kebaikan apalagi di bulan suci ramadhan ini.

Diketahui musibah kebakaran menimpa Zainal Dg Bantang (55) warga Dusun Barua Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong selatan terjadi di 1 ramadhan atau Selasa 13 April 2021 diduga penyebabnya adanya aliran listrik arus pendek.(*)