by

Resmi Dilantik, WADOKAI Sulsel Fasilitasi Atlet

Wartasulsel.net,_|| Pelantikan Pengurus WADOKAI Karate-Do Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2021-2025 yang berlangsung di Hotel Arya Duta Makassar

Ketua WADOKAI Sulsel, Andi Farahdiba S.Putri, S.E, M.M. mengatakan bahwa saya banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga saya bersama pengurus bisa sampai ke tahap pelantikan dengan bantuan doa dan materi kepada kami.

“Saya menargetkan untuk membentuk atlet-atlet Sulsel dengan mengumpulkan seluruh atlet yang ada di Sulawesi Selatan dengan penyeragaman tehnik dan target untuk meraih kejuaraan-kejuaraan daerah, nasional dan internasional”, ujarnya.

WADOKAI Sulsel menjadi Provinsi percontohan di Indonesia sebagai barometer karena WADOKAI yang ada saat ini adalah WADOKAI biru yang bangkit dari WADOKAI lama seperti WADOKAI milenial yang akan maju untuk meraih emas.

Dalam pembinaan tentunya akan kami fasilitasi dengan pelatih-pelatih terbaik dengan teknik yang mumpuni dan berpengalaman dan ini akan menjadi penunjang ke depan dalam mencetak atlet-atlet yang berprestasi.

Mereka bekerjasama menjadi tim yang solid untuk membentuk kepengurusan ini agar bekerja keras berupaya untuk mencetak atlet-atlet terbaik di Sulsel, pungkasnya.(RAF)