by

Wanita YHS Gereja Makassar Sambut Bahagia Perayaan Paskah

Wartasulsel.net,_|| Salah satu rangkaian acara Paskah yang serentak dilaksanakan di Indonesia beberapa hari kedepan disambut penuh kebahagiaan oleh Wanita YHS Gereja Makassar, Kamis (8/4/2021)

Terlihat di beberapa gereja di Makassar, meskipun sempat ada aksi teror dirumah ibadah namun tidak menyurutkan niat jemaat untuk beribadah memperingati momentum Paskah.

Paskah adalah perayaan kebangkitan Yesus Kristus dari kubur pada hari ketiga setelah penyaliban.

Ps. Elisa Tampilang mengatakan bahwa kami punya rencana kegiatan zoom meeting seluruh wanita YHS Se-Indonesia, kami punya target 1000 wanita dan ini dalam rangka paskah.

Jadi kegiatan ini spesial untuk merayakan kematian dan kebangkitan Yesus Kristus. Bahwa Kristus bangkit, secara vertikal umat sudah berdamai dengan Tuhan. Artinya, dosa umat diampuni, jiwa kita diselamatkan, dan umat mengalami hidup baru di dalam Tuhan.

“Saya berharap semua wanita itu bisa diberkati karena Yesus yang sudah mati itu bangkit dan mempunyai pengharapan bagi orang yang lemah, putus asa mereka bangkit kembali karena Yesus yang mati itu hidup bukan mati kalau mati pasti tidak punya pengharapan”.

Jadi siapa yang berharap kepada Tuhan yang hidup itu pasti mendapatkan jawaban hidup.

Kepada semua wanita bangkit bersinar dan menjadi terang bagi wanita-wanita lain, ujarnya.(RAF)