by

KPDDP Makassar Salurkan Sembako Ke Rumah Singgah Pasien IZI

Wartasulsel.net,_|| Makassar – Kantor Pengolahan Data dan Dokumentasi Perpajakan (KPDDP) Makassar memberikan bantuan kepada IZI Sulsel dimana bantuan tersebut diperuntukkan untuk dhuafa RSP IZI Sulsel yang beralamat di Kompleks Perdos Unhas, Jl. Ibnu Rushd Blok GB No. 21, Tamalanrea Jaya, Tamalanrea, Kota Makassar.

Bantuan yang diberikan berupa sembako berupa minyak goreng, gula, terigu, beras, sayur-mayur, telur, serta lauk-pauk.

Kepala RSP IZI Sulsel, Karlina Ende Putri mengatakan, berapa pun bantuan yang diberikan akan sangat berarti untuk mereka para pejuang kesembuhan di RSP IZI Sulsel.

“Terima kasih kepada KPDDP atas bantuan yang telah diberikan, semoga kedepannya kita tetap bisa memuliakan mustahik,” ujarnya.

Sementara itu, Ratna, salah seorang penghuni di RSP IZI yang saat ini menjalani proses kemoterapi siklus ke 2 setelah di vonis mengidap kanker payudara beberapa tahun lalu, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada KPPDP Makassar atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada KPDDP yang sudah memberikan bantuan sembako ini kepada kami. Semoga selalu diberikan kesehatan,” ungkap Ibu Ratna.

RSP IZI Sulsel merupakan program unggulan IZI berupa bantuan layanan gratis seperti tempat inap sementara, konsumsi serta pengantaran ke rumah sakit.

Layanan ini di prioritaskan untuk pasien dan keluarga pasien yang kurang mampu. Jarak Rumah Singgah Pasien ini juga dekat dengan RS rujukan sehingga memudahkan pasien dalam proses pengobatan.(*)