by

Pelantikan H2N Bupati Dan Wabup Kabupaten Manggarai Terpilih, HIMAS RAYA : Semoga Program Berjalan Sesuai Visi Misi

WARTASULSEL.NET, – Teobaldus Hemma selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya (HIMAS RAYA) periode 2020/2021 dalam rilisnya menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Herybertus G. L.Nabit,S.E.,M.A dan Heribertus Ngabut S.H.

“Semoga dengan terpilihnya Bupati Dan Wakil Bupati Manggarai, segala sistem demokrasi maupun politik dapat tercapai dengan baik. Selain itu, harapan kami sebagai kaum muda Satarmese dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya”, ujar Teobaldus Hemma.

Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya (Himas Raya) juga berkomitmen mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Manggarai yang sejalan dengan harapan, visi dan misi Bupati Kabupaten Manggarai untuk masyarakat terwujud dengan baik.

“Atas nama Ketua dan jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Satarmese Raya (Himas Raya) kami mengucapkan selamat kepada Bapak Herybertus Nabit dan Bapak Heribertus Ngabut sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Manggarai, Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat,sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun”.

Lanjut Baldy, sapaan akrabnya, berharap agar supaya pasangan H2N mampu menjalankan program yang ada, sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kabupaten Manggarai.

“Tentu harapan kita bersama kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Manggarai, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat. Mudah-mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Manggarai”, tutup Baldy. (*)

 

(FND/WS)