by

Asnawi Syam Menyerap Aspirasi Rakyat Melalui Reses di Kelurahan Bonto-Bontoa

Wartasulsel.net,_Anggota DPRD Kabupaten Gowa Asnawi Syam daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Somba Opu memulai resesnya di Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, pada Selasa (23/02/2021).

Kehadiran legislator DPRD Kabupaten Gowa yang baru satu periode ini terlihat disambut antusias peserta reses yang mayoritas dihadiri kaum emak-emak.

Dalam kunjungan resesnya, Politisi PKS ini menyampaikan, “selain ingin mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Nantinya akan coba perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kabupaten,” kata Asnawi Syam kepada wartawan.

“Anggota Dewan Partai PKS Sulsel memotong gajinya untuk membantu memberikan bantuan kepada masyarakat Malunda sebanyak 1 milyar, dan relawan PKS tetap setia kepada rakyat dalam pembangunan rumah rakyat di Malunda sampai sekarang ini,” ujarnya Ketua DPD Partai PKS, Suardi Balla, S.Pd.

Dijelaskan pula, pada reses kali ini sejumlah aspirasi dikemukan warga salah satunya infrastruktur jembatan, jalan dan perbaikan drainase.

“Semua aspirasi warga ini akan kita buat laporannya dan akan kita sampaikan pada saat rapat paripurna penyampaian hasil reses untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah kabupaten,” terangnya Asnawi Syam.

Diketahui, kegiatan reses ini merupakan reses pertama sidang pertama tahun anggaran 2021 mulai 23 Februari 2021.

Turut hadir, Lurah Bonto-Bontoa Iqra Ardiansyah Iqbal, S.STP., tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ketua-ketua RT dan RW setempat.

“Dengan adanya kegiatan reses dapat membantu memberikan masukan dalam pembangunan kelurahan Bonto-Bontoa untuk tahun depan,” ujarnya Iqra Ardiansyah Iqbal, S.STP.

News Feed