by

Ir. Misbawati A. Wawo Jabat PLH Bupati Bulukumba

Bulukumba,- Penjabat Sekda Bulukumba Ir. Misbawati A.Wawo, MM menerima langsung Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Harian Bupati (PLH) Bupati Bulukumba dari Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu, 17 Febuari 2021. Bersamaan diserahkan pula SK PLH untuk Kabupaten Barru, Gowa, Kep. Selayar, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkep, Soppeng dan Kabupaten Tana Toraja.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya berharap dengan tugas yang cukup singkat ini sedapat mungkin para penerima SK bisa bekerja dengan baik dan benar dalam mengemban amanah sebagai Bupati di masing-masing daerahnya.

“Meski cukup singkat, tapi kami berharap bapak ibu sebagai pelaksana tugas harian bupati ini bekerja dengan baik, untuk menyiapkan pelantikan bupati definitif,” ucap Nurdin Abdullah,

Sementara itu berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia untuk pelantikan kepala daerah terpilih rencananya akan berlangsung pada pekan ke empat bulan Febuari 2021 ini.

(RID/redws)