by

Milad IPMAS Yang Ke-3 Momentum Kenalkan Organisasi Sejak Dini

Wartasulsel.net,_|| Ikatan Pelajar Mahasiswa Sabah Sulawesi Selatan (IPMAS) saat ini genap berusia tiga tahun. Selama kurun waktu tersebut organisasi lintas negara ini (Sabah Malaysia dan Sulawesi Selatan Indonesia) telah melahirkan kader-kader bangsa, serta ide dan pemikirannya telah mewarnai perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ketua umum IPMAS SUL-SEL, Octavianus Suban Maran mengajak seluruh anggota IPMAS yang saat ini telah berada di Sulawesi Selatan untuk tiada henti menelurkan ide dan gagasan serta berkontribusi bagi pembangunan daerah bangsa dan negara. Sebagai suatu organisasi IPMAS akan terus dan tetap menjaga silaturrahmi sesama kader, juga tidak mengabaikan kualitas insan cita dalam aspek akademik dan keilmuan.

IPMAS adalah wadah berkumpul para siswa-siswi yang dulu sebagai pelajar di Sabah Malaysia dari berbagai CLC (Community Learning Centre) yang ada di Sabah.

Selanjutnya, Octavianus mengajak para seluruh kader menjadikan momentum milad ke 3 untuk mengenalkan IPMAS ke seluruh pelosok nusantara kita adalah generasi penerus bangsa, kita ingin IPMAS dikenal.

Para orangtua yang saat ini masih menyekolahkan putra-putrinya di Sabah Malaysia, jangan ragu, suruh putra-putri masuk IPMAS .Terus terang banyak ilmu yang saya rasakan saat ini. Terutama dalam membentuk jiwa kepemimpinan,” kata Octavianus.

News Feed