by

Konferwil IX LMND Sulsel : Ikra Mustafa Resmi Jabat Ketua EW–LMND Sulsel

WARTASULSEL.NET, Makassar – Konferensi Wilayah IX LMND Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kota Makassar pada tanggal 20-22 Januari 2021 di Gedung Aula 1 IPPM Pangkep Jalan Pongtiku lalu, yang diikuti oleh 4 eksekutif kota/kabupaten yaitu Kota Makassar, Palopo, Pare-Pare dan Kabupaten Gowa dengan jumlah peserta kurang lebih 100 Orang berjalan dengan lancar sesuasi dengan rencana awal.

Sekalipun banyak perdebatan di dalam forum soal program perjuagan dan strategi taktik, tapi itu sudah menjadi dinamika di setiap konferensi LMND, sebab dalam tubuh LMND, konferensi adalah ruang menyusun program dan strategi taktik sebagai acuan LMND Sulawesi Selatan selama 2 tahun kedepan.

Selain dari diskusi dan menetapkan program perjuangan, strategi taktik dan resolusi-resolusi, Konferensi Wilayah IX telah menetapkan Bung Muhammad Ikra Hi Mustafa sebagai ketua Eksekutif Wilayah LMND Sulawesi Selatan periode 2021-2023.

Di sela-sela agenda konferensi wilayah, ketua terpilh Bung Ikra menyampaikan pidato politiknya bahwa LMND Sulawesi Selatan kedepannya harus menjadi organisasi mahasiswa yang mampu menjawab semua problem mahasiswa dan rakyat pada umumnya.

“LMND adalah salah satu organisasi gerakan yang harus dipertahankan marwa organisasi sebagai organisasi gerakan, tapi tetap menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan harus mampu menjawan tantangan zaman yang semakin maju ini”, jelasnya. (*)

 

(FND/WS)

News Feed