by

Siswa Latja SPN Polda Sulsel Laksanakan Baksos di SMPN 1 Pinrang

Wartasulsel.net,-Pinrang – Mengoptimalkan kegiatan selama berada di wilayah hukum Polres Pinrang, Siswa Latihan Kerja (Latja) dari SPN Polda Sulsel mengadakan bakti sosial dengan melakukan kegiatan pembersihan di halaman sekolah yang sedang melaksanakan pembangunan.

Kali ini siswa SPN Polda Sulsel melaksanakan Kerja Bakti di SMP Negeri 1 Pinrang, Jalan Jenderal Sudirman kelurahan Maccorawalie kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Sabtu (16/02/2019).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Adinal Alam yang didampangi oleh anggota Sat Binmas dan para mentor siswa. Sesampai di lokasi siswa SPN Polda Sulsel disambut dengan antusias oleh pihak sekolah.

Sebelum meninggalkan SMPN 1 Pinrang, Kepala Sekolah Drs. Muh Saleh meminta untuk berbicara. Kata dia, “Saya mewakili keluarga besar SMPN 1 Pinrang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sangat besar kepada bapak Kapolres Pinrang beserta jajaran dan terkhusus kepada Siswa SPN Polda Sulsel, dimana kegiatan baksos seperti ini baru pertama kali dilaksanakan di SMPN 1 Pinrang dan kebetulan kami sangat membutuhkan bantuan tenaga”, ucapnya diakhir kegiatan

(CLT/redws).