IKA SPP/SUPM Negeri Bone Gelar Senam Bersama Lintas Angkatan

Pendidikan115 views

Wartasulsel.net,- BONE- Bertempat di Kampus SUPM Negeri Bone, Jumat 25 Januari 2019, jam 08.00, digelar  kegiatan Senam Bersama Lintas Angkatan (SEBINTANG) ke II, merupakan salah satu program kerja dari Pengurus IKA SPP/SUPM Negeri Bone.

Tujuan kegiatan ini mengajak Alumni SPP/SUPM Negeri Bone untuk kembali ke kampus bernostalgia dalam kegiatan senam bersama, yang dihadiri oleh alumni, siswa, guru dan pegawai SUPM serta masyarakat sekitar kampus.

Daeng Manye

Sebintang ke II ini disponsori oleh Angkatan 2, 7, 12, 17, 22. 27 dan 32 yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, dan menyediakan door prize dan hadiah hiburan lainnya.

Antuasias dan kegembiraan para alumni bisa senam bersama di kampus yang mereka cintai, jelas Muhammad Rasnijal.

Muhammad Rasnijal yang saat ini menjabat Ketua IKA SPP/SUPM Negeri Bone, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Sebintang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Alumni terhadap  almamaternya.

Insya Allah dua bulan kedepan kegiatan ini kita akan adakan lagi, dan akan disponsori oleh Angkatan 3, 8, 13, 18, 23, 28, kata Rasnijal dengan penuh harap.

Kedepannya, dalam rangka HUT SUPM pada bulan Agustus 2019, IKA SPP/SUPM Negeri Bone akan mengadakan event besar yaitu Lomba Lari 10 K yang melibatkan masyarakat umum, yang saat ini masih dalam tahap rencana dan persiapan oleh pengurus IKA SPP/SUPM Negeri Bone, tambah Rasnijal.

Kepala SUPM Negeri Bone, Nurdin Kasim, menyampaikan salam dan ucapan terima kasih serta apresiasi yang luar biasa buat pengurus IKA SPP/SUPM Negeri Bone, yang telah melaksanakan kegiatan senam bersama lintas angkatan yang ke II ini.

Rasa haru akan kepedulian alumni terhadap almamaternya, sangat terasa dari kehadiran dan tawa canda alumni sebagai keluarga besar SUPM Negeri Bone.

Pihak sekolah senantiasa  mensupport kegiatan positif IKA, untuk sinergitas alumni dan almamaternya, jelas alumni PPs Unhas tersebut. (Nirwan).