RSUD HPDN Takalar Gelar Jum’at Bersih Dukung Tasamara

Sosbud399 views

Wartasulsel.net, – Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin dari RSUD HDPN di tiap hari Jum’at nampak diikuti oleh para menajemen rumah sakit, hal itu dilakukan sebagai wujud Gema Tasamara yang di programkan pemerintah Kabupaten Takalar. Dan sekaligus ini juga sudah menjadi bagian penilaian dari proses akrediatasi kemarin.

Kegiatan jumat bersih yang langsung di komando oleh direktur RSUD Takalar mengungkapkan bahwa “Kebersihan lingkungan sdudah menjadi prioritas utama manajemen RSUD HPDN. Lingkungan yang bersih akan memberikan rasa nyaman bagi seluruh elemen rumah sakit, terkhusus pengunjung dan pasien”, ungkap dr. Darwis (Dirut RSUD HPDN).

Daeng Manye

“Selain itu kami dari manajemen RSUD juga akan terus berkoordinasi dan mendukung penuh serta mengimplementasikan program Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM yakni GEMA TASAMARA.

Program ini juga kita sudah ketahui bersama, sudah mampu membawa Pemkab Takalar meraih sertifikat adipura dari Kementerian LHK RI”, ujarnya

“Menjelang perayaan hari jadi Kab. Takalar yang ke 59 tahun dengan tema Takalar Unggul, Takalar Hijau dan Asri, maka RSUD HDPN ingin mewujudkan melalui aksi bersih lingkungan”.

Dalam kegiatan jumat bersih yang hadir dan ikut membersamai kegiatan yakni, KTU RSUD HPDN, Kabag Humas RSUD HPDN dan seluruh manejemen RSUD. Takalar .(Red/SUHA)